Clock Widget

About Me

Foto saya
My name is aisha azalia .. you can call me aisha .. follow my twitter @aishaazalia and add my fb aisha azalia :) thanks before :)
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Now Playing

Calender Widget

"

Twitter Widgets
Powered By Vistaprint

:):)

Sabtu, 23 Februari 2013

Sikat Gigi -Justin Bieber




     Justin bieber adalah salah satu idola yang sangat saya banggakan !!
     Banyak beliebers diseluruh dunia mengidolakannya!!

     Justin bieber mempunyai sikat gigi khusus buat para beliebers ( terutama saya) wkwk

     Sikat gigi yang bakal beredar tersebut merupakan jenis sikat gigi elektrik. Sikat gigi elektrik itu akan hadir dengan dua desain. Yang pertama berisi potongan dua lagu hit Justin Bieber, Baby dan U Smile. Yang kedua yaitu potongan dua lagu populer Bieber lainnya, Somebody to Love dan Love Me.

       Setiap lagu pada sikat gigi elektrik itu berdurasi dua menit, sesuai dengan waktu normal orang-orang    untuk menyikat gigi.

      sejumlah produk perawatan gigi lain juga akan dipasarkan atas nama penyanyi pop populer asal Kanada tersebut. Beberapa diantaranya yaitu dental floss (benang pembersih sela gigi) yang merupakan sikat gigi orang dewasa, dan travel kit yang memuat jam pasir mini (sesuai durasi kegiatan menyikat gigi) dan tongue scraper (alat pembersih lidah).

    Diperkirakan sikat gigi elektrik Justin Bieber ini dibanderol dengan harga US$ 9,99 (Rp 85 ribu) per buah. Waw... Sebuah sikat gigi memiliki harga yang sama dengan obat ganngguan pernapasan (Ventolin inhaler).

Para Beliebers ada yang berminat???
Kalo saya PASTI ya!!!! Semoga sikat gigi ini cepat beredar di INDONESIA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:):):)

:)

Mine :)

Blue Flower Design Pointer