Clock Widget

About Me

Foto saya
My name is aisha azalia .. you can call me aisha .. follow my twitter @aishaazalia and add my fb aisha azalia :) thanks before :)
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Now Playing

Calender Widget

"

Twitter Widgets
Powered By Vistaprint

:):)

Selasa, 08 April 2014

Do you?

Ga tau mau nepost dimana~ ya akhirnya pilihanku disini. emang si postan curhata galau haha aku ini galauers atau apaan si? ratu galau? heh? yasudahlah pokoknya mau ngepost ini! selamat membaca :) semoga ada yang bacaaa

Dia cowok yang aku sukai hinga sekarang, aku sangat sangat menyukai dan menyayanginya..
tapi...
Aku hanya merasa perasaan ia padaku telah berubah,
aku hanya merasa perasaan ia untukku tak sepenuh yang dulu..
aku sangat bersyukur dapat memilikinya, sangat sangat bersyukur..
tapi..
Apakah dia masih menyukai dan menyayangiku?
Apakah aku salah? karena mencintainya terlalu tulus?
Apakah aku salah? mencintainya?
Apakah aku salah?
Aku tau, sekarang dia adalah milikku..
tapi setiap kali aku berusaha untuk melihatnya, dia seperti menjauh, tak mengenal ku..
Aku hanya merasa aku ini bukan siapa - siapa.
Aku selalu berusaha untuk jadi yang terbaik, yang selalu dia tunggu,yang menjadi alasan dia tersenyum dan tawa, yang selalu dia tunggu kedatangannya.
Tapi....
Aku hanya merasa perasaannya berbeda, tidak seperti pertama kali aku dikenalkannya dengan cinta.
Ia mengajariku cinta yang tulus, aku melakukannya.
Ia mengajariku untuk tetap  mencintai walaupun terkadang kita merasa kita bukan orang spesial dihatinya.
Ia mengajariku untuk tegar atau bisa disebut juga "Aku rapopo :')"
Dia mengajariku banyak hal yang tak mungkin akan kulupakan..

Tak bisakah, you and me? Forever?
tak bisakah kita Selamanya?
apakah dia selalu memikirkan seperti itu padaku?
apakah dia selalu bahagia bersama ku?
Apakah iya semuanya sudah berbeda?

Tidak ada yang berbeda, bagiku..
Aku masih sangat mencintainya, aku masih selalu menunggu kata - kata darinya, aku masih setia ketika ia seperti berpaling dan tak mau menoleh ke arahku. tidak pernah ada kata yang berbeda bagiku. bagi ku semuanya, semuanya tetap sama, tak ada yang berbeda..
Apakah aku bodoh? untuk terlalu mencintainya dengan tulus?

Jawabannya tidak! aku tidak bodoh. aku mencintainya apapun keadaannya! tapi 1 hal yang harus ia tau "Jika ia tak lagi mencintaiku, tak lagi seperti ku, aku hanya ingin mengatakan. aku mencintaimu sepenuh hati, terimakasih" dan aku tau suatu saat nanti ia akan merasakan bagaimana rasanya sepertiku, merasakan betapa seseorang sangat mencintainya. merasakan bagaimana merasakan bukan siapa - siapa, AKU MENCINTAIMU :') everytime....
Nothings Gonna Change my love for him {}

1 komentar:

  1. zal.... i know wths ur heart feel.. aku rapopo zal, kau tulus nian.. jgn siksa diri kau dewek zal..

    BalasHapus

:):):)

:)

Mine :)

Blue Flower Design Pointer